Teknik Teratas Untuk Meningkatkan Desain UI

1 min read

web developer - apa itu dan bagaimana cara kerjanya

Saat membuat sebuah website yang dapat meyakinkan pengunjung, untuk tetap berada di web, sama sekali bukan tugas yang mudah. Dan pelanggan, hampir tidak menghabiskan 2-3 detik di website Anda, untuk memutuskan, apakah mereka ingin melanjutkan dengan Anda atau tidak.

Dengan kata lain, Anda hanya memiliki 2 detik untuk mempresentasikan website Anda. Dan itu menentukan apakah pelanggan akan tetap pada Anda atau tidak.

Anda harus memiliki website yang menyenangkan. Yang dapat menarik minat pelanggan. Dan hal pertama yang diperhatikan pelanggan adalah, cara Anda menyajikan website Anda, seberapa menarik desain website Anda. Desain UI website Anda, cukup bertanggung jawab untuk presentasi bisnis Anda.

Kesalahan Umum Dalam Desain UI

Jika Anda membangun sendiri sebuah website, hal ini harus menjadi salah satu fokus. Dan jika Anda menggunakan layanan jasa pembuat website, Memiliki perancang UI yang terampil, akan membantu Anda menampilkan informasi melalui warna, pola, dan elemen yang tepat. Dengan cara yang paling kreatif dan menarik.

Selama perjalanan ini, beberapa desainer web, mungkin tidak menyadari, atau mengabaikan beberapa faktor utama yang diperlukan untuk desain UI.

Jadi, inilah kesalahan paling umum. Yang dilakukan dalam desain UI. Dan bagaimana Anda bisa mengatasinya.

Desain tidak konsisten: Kesalahan paling umum yang dilakukan oleh desainer adalah acak dengan desain situs web. Jika situs web Anda memiliki desain antarmuka pengguna yang tidak konsisten, ada kemungkinan pelanggan merasa terganggu dan ia mungkin beralih ke situs web lain. Anda perlu memastikan bahwa Anda mempertahankan konsistensi dengan desain UI.

Navigasi yang rumit: Anda tidak dapat memiliki navigasi yang membingungkan dan rumit di situs web Anda. Jika pengguna tidak dapat menavigasi bolak-balik melalui halaman dengan mudah saat mereka mencari beberapa informasi melalui situs web, mereka pasti akan meninggalkan situs web Anda dan beralih ke situs web lain.

Terlalu banyak teks: Memiliki terlalu banyak konten atau paragraf panjang di situs web Anda tidak akan menggairahkan pelanggan. Tidak ada yang punya waktu luang untuk membaca paragraf panjang di website, sebaliknya, mereka akan mencari alternatif lain yang memiliki presentasi yang lebih baik. Alih-alih menulis kalimat panjang, Anda bisa mencari gambar, judul, dan subpos untuk menyampaikan layanan Anda.

Desain yang dioptimalkan untuk seluler: Seiring tren teknologi yang semakin meluas, orang-orang beralih ke smartphone untuk melakukan setiap tugas alih-alih bekerja pada PC. Dan beberapa desainer mungkin melupakan fakta ini. Anda harus memiliki situs web yang memiliki desain yang dioptimalkan untuk seluler dan berfungsi sempurna di smartphone.

Kinerja buruk: Memiliki kinerja buruk berarti lambatnya memuat halaman situs web. Jika ada bagian dari situs web yang meluangkan waktu, bersiaplah untuk kehilangan pelanggan. Tidak ada pelanggan yang ingin menonton animasi yang tidak berfungsi dengan baik.

Tidak ada umpan balik: Setiap kali halaman website dimuat, pelanggan tidak mengharapkan lingkaran berputar di layar. Anda perlu menampilkan beberapa pesan atau animasi yang menarik untuk menarik pelanggan ke situs web Anda.

Memilih perusahaan desain situs web terbaik

Memiliki desain UI yang sempurna di website Anda, memungkinkan mendapat kepercayaan pelanggan. Dan mengubahnya menjadi pelanggan setia untuk layanan Anda. Dan di samping itu, memilih perusahaan web developer yang cocok, adalah langkah yang diperlukan.

Ada banyak layanan jasa pembuatan website profesional. Anda dapat berkonsultasi dengan ahli, atau setidaknya, lebih selektif dalam memilih.

Sumber; Strikingly Web Design & Development Servicess

Salah Satu Produk Wajib Yang Harus Dimiliki Toko Bunga…

Bunga papan merupakan salah satu produk dari toko bunga termasuk toko bunga Surabaya yang saat ini sedang banyak dicari. Bunga papan banyak digunakan sebagai...
Provey
1 min read