Spesifikasi Seva Mobil Bekas Honda Stream 2005, Sang Pesaing Toyota Innova

1 min read

Jika Anda hendak membeli mobil MPV bekas dengan harga terjangkau, maka Honda Stream bekas dapat menjadi opsi Anda. Di antara varian Honda Stream bekas yang ada, Honda Stream 2005 adalahmobil yang paling tidak sedikit dicari oleh semua pemburu mobil bekas.

Seperti diketahui, Honda Stream adalahsalah satu produk unggulan Honda di ruang belajar MPV yang diproduksi mulai dari tahun 2002 sampai 2007. Kendaraan ini pada zamannya begitu tidak sedikit diminati oleh masyarakat Indonesia, khususnya untuk kalangan menengah ke atas.

Mobil ini tidak sedikit dicari sebab mempunyai performa yang lumayan tangguh tanpa meminimalisir kelengkapan serta sisi fungsionalitasnya meskipun dibanderol dengan harga yang lumayan mahal. Honda Stream lansiran tahun 2005 adalahmobil edisi facelift dari Honda Stream sekaligus penutup dari penjualan Honda Stream di Indonesia.

Honda Stream sendiri posisinya sedang di bawah Honda Odyssey. Karena itu, ukurannya juga terbilang lumayan ringkas dan kompak. Padahal, mobil ini sedang di jajaran mobil bersegmen medium MPV dan berlomba dengan rival-rivalnya, laksana Toyota Kijang Innova dan lain-lain. Hal ini lantaran Honda Stream memiliki harga yang lumayan mahal tetapi dengan kualitas serta fitur-fitur yang tergolong menyeluruh sama seperti semua rivalnya.

Spesifikasi Honda Stream 2005

Honda Stream lansiran tahun 2005 adalahmobil berkapasitas mesin 2.000 cc yang telah memakai sistem transmisi otomatis Triptonic dengan 5 percepatan. Bukan melulu itu saja, mobil ini pun mengalami tidak sedikit penyegaran baik dari segi interior sampai eksterior sampai-sampai nampak lebih sporty dan nampak elegan.

Interior

Sekilas, penampilan Honda Stream 2005 nampak lebih simpel namun memiliki ruang kabin yang lebih luas serta pemakaian material berbobot | berbobot | berkualitas sehingga menyerahkan kenyamanan yang lebih baik guna pengemudi maupun penumpangnya.

Beberapa fitur yang dicantumkan di dalam interiornya, laksana sistem audio Double Din, radio AM/FM, serta CD Player. Bukan melulu itu saja, mobil ini pun telah dilengkapi dengan AC yang telah memakai sistem Climate Control dan Double Blower sampai-sampai kenyamanan ruang kabin bertambah dengan cepat.

Eksterior

Honda menyerahkan perubahan pada mobil Honda Stream lansiran 2005 ini dengan tampilan gril depan dengan garis beraksen krom berplat sederhana mengekor warna bodi. Pada unsur lampu depannya, mobil ini sudah dilengkapi dengan lampu berukuran besar dan memakai HID. Di samping itu, bumper depannya juga diserahkan lubang udara simpel dengan fog lamp sampai-sampai nampak lebih sporty.

Desain pelek alloy berukuran 15 inci yang dicantumkan pada mobil ini pun membuat tampilan mobil ini terkesan lebih sporty meskipun ground clearance-nya termasuk rendah. Sumber:https://www.decisionsonevidence.com/seva-mobil-bekas/