Sinopsis Film Bidadari-Bidadari Surga (2012)

1 min read

Bidadari-Bidadari Surga merupakan sebuah sinetron yang ditayangkan di SCTV. Sinetron ini diproduksi oleh Starvision. Pemainnya antara lain Ratu Tika Bravani, Meriam Bellina, Cok Simbara, Christ Laurent, Angelica Faustina, Kimberly Ryder, Kevin Julio, dan Rendy Kjaernett.

Sinetron ini berkisah tentang perempuan yang kelak akan jadi bidadari-bidadari surga. Perempuan yang tidak mendapat jodoh di dunia, tetapi menjalani hidup dengan kebaikan hati, seperti Laisa (Ratu Tika Bravani) yang menjalani hidup untuk membesarkan adik-adiknya, hingga kehidupan pribadinya terbengkalai.

 

Sinopsis film Bidadari-Bidadari Surga

 

Rilis :
2012
Negara :
Indonesia
Bahasa :
Indonesia
Sutradara :
Sony Gaokask
Produser :
Chand Parwez Servia
Pemeran :
Henidar Amroe, Juhana Sutisna,
Nirina Zubir, Frans Nicholas,
Nino Fernandez, Adam Zidni,
Nadine Chandrawinata, Astri Nurdin,
Rizky Hanggono, Gary Iskak,
Chantiq Schagerl, Billy Boedjanger

Distributor :
Starvision.

 

Download film Bidadari-Bidadari Surga

Plot
Kehidupan Laisa bersama dengan keluarganya di Lembah Lahambay tidak begitu mudah. Sebagai seorang anak yang paling tua dari 5 bersaudara, Laisa harus merawat ibu dan ke empat adiknya yaitu Dalimunte, Wibisana, Yashinta, Ikanuri.

 

Mereka semua kerja keras di mana eksploitasi karet di hutan, tenun topi, mulai mengambil kayu dan banyak lainnya. Muram dan kondisi fisik tidak sempurna, Laisa membawa perubahan dalam keluarga dan desa mereka warga.

Laisa mereka menjadi ladang perekebunan strowberry. Pada saat Dalimunthe menikah melampaui batas Laisa, Dalimunthe merasa sangat bersalah. Dalimunthe dan semua orang sibuk untuk dapat mencocokkan tanpa berpikir Laisa Laisa perasaan sakit setiap kali pertandingan ditinggalkan.

Namun berbeda Dharma, teman Dalimunthe merek merasakan Laisa sembrono, tetapi kenyataan masih menikah Dharma. istri Dhalma tidak mampu memberikan anak-anak yang memberi Dharma menikah kembali.

Laisa merasa ia telah ditipu. Dharma meminta maaf jika ia mengalami nyeri Laisa. Pada hari pernikahan segera dia mulai dipersiapkan. Tapi sebelum hari bahagia tiba, Dharma adalah berita bahwa istrinya telah hamil.

membahagikan berita untuk Dharma tetapi merusak harapan Laisa. Laisa kembali digelar di perkebunan dan berusaha tampil sebagai sesuatu yang terjadi padanya seakan nasib naun tidak pernah berhenti diri Laisa di mana rasa sakit kanker paru-paru Laisa penampungan.