Saksikan Chemistry Dae Han di Drama tvN The Great Show

1 min read

Saksikan Chemistry Dae Han di Drama tvN The Great Show

Drama tvN The Great Show – Bicara soal politik emang penuh intrik dan kadang, kelicikan juga ikut terlibat. Namun hal ini tidak pernah kehilangan kemenarikannya untuk dibahas.

Bahkan sampai diangkat menjadi sebuah drama oleh saluran televisi tvN di drama terbarunya, The Great Show. Drama yang baru akan dirilis tanggal 26 Agustus 2019 ini tayang tiap hari senin dan selasa, pukul 21.30 malam.

Dikisahkan, Wi Dae Han( Song Seung Heon) yang berprofesi sebagai mantan politisi yang bis dibilang materialistik, alias berfokus pada uang dan uang. Keinginannya hanya satu, yaitu kembali dipilih dan berkutat di dunia politik lagi.

Namun alih-alih mendapatkan hal ini dengan mulus, ia justru bertemu dengan seorang remaja putri, Da Jung ( Roh Jeong Eui). Yah, kalau hanya bertemu saja sih, tidak ada masalah yah. Masalahnya nih, Da Jung memberitahu Wi Dae Han bahwa ia adalah putri kandungnya.

Nah loh, tiba-tiba didatangi gadis remaja yang mengaku sebagai anak, apalagi membawa 3 saudara lainnya lagi bukanlah kejadian yang biasa, bukan? Da Jung mengatakan bahwa ibunya meninggal karena kecelakaan tabrak lari.

Tidak berhenti disana, rupanya Dae Han bersedia menerima 4 bersaudara ini, Han Da Jung (Roh Jeong Eui), Han Tak (Jung Joon Won), Han Tae Poong( Kim Jun), dan Han Song Yi( Park Ye Na). Walau kini merawat 4 anak sekaligus, Dae Han tidak melepaskan impiannya dan keinginannya loh. Ia tetap berupaya supaya kembali terpilih, bahkan sampai mengadakan pertunjukan.

Selain Dae Han dan keempat anaknya, ada salah satu tokoh lagi yang memerankan female lead Yoo Ha Young( Lee Sun Bin). Tokoh ini berkarakter baik hati dan manis, namun ia sangat menjunjung tinggi keadilan, loh. Gadis cantik ini adalah junior Dae Han saat di universitas, yang tumbuh besar menjadi seorang penulis dari salah satu stasiun televisi.

Bayangkan saja, sudah bersifat membela keadilan, berprofesi sebagai penulis lagi. Dae Han jelas hobi banget ikut campur dalam masalah orang lain, terutama jika ia mencium kecurangan. Gadis ini kemudian berpindah tempat tinggal ke depan rumah Dae Han, rumah yang membuat seluruh kehidupannya berubah.

Drama bergenre politic, comedy yang disutradarai oleh Shin Yong Hwi ini menunjukkan chemistry Dae Han dan anak-anaknya sebagai suatu keluarga. Walau banyak kekurangan satu sama lain, mereka bisa bersatu dengan cara yang unik dan bahkan mampu mengundang tawa siapapun yang menontonnya.