Review Film Annabelle Comes Home (2019

1 min read

Setelah menunggu dua tahun, akhirnya kita bisa melihat kelanjutan cerita dari sosok boneka imut yang menyeramkan. Film annabelle comes home, merupakan sin off dari film the conjuring universe. Bercerita tentang sosok boneka yang menghantui di film conjuring.

Teror Makhluk Halus di Sebuah Keluarga
Film buatan james wan ini masih membawa alur cerita tentang teror makhluk halus di sebuah keluarga. Berbeda dengan dua seri sebelumnya, di seri ini kita akan melihat tokoh suami istri pembasmi iblis di the conjuring universe yaitu ed warren dan lorraine warren.

Penggemar film ini banyak yang penasaran, kapan boneka ini kembali ke keluarga warren. Di film ketiga ini semua jawaban yang akan terungkap. Karena boneka yang membawa kengerian ini, akan kembali ke ruang penyimpanan rumah keluarga warren.
Kita berpikir gangguan yang dilakukan boneka ini akan hilang saat dia kembali. Namun ternyata masih banyak kengerian yang terjadi dan menghantui tuan rumahnya. Memberikan teror yang tidak kalah menyenangkan dan menakutkan.

Peran Dua Tokoh Legenda Yang Biasa Saja
Banyak yang berpikir kehadiran kedua tokoh legenda ini, akan memberikan suasana yang berbeda. Namun ternyata hanya biasa saja, mereka hanya menjadi cameo yang tidak memiliki peran begitu berarti. Boneka mengerikan itu saja yang mendapatkan panggung besar. dan tiga tokoh utama yaitu putri pasutri warren judi, sang pengasuh mary allen dan tetangga mereka daniela. Seperti film horor lainnya, ada banyak teror yang dilakukan boneka itu dan meneror ketiga bocah tersebut.

Secara keseluruhan, ceritanya memang bisa ditebak. Bahkan suasana horor di film conjuring universe pun terlihat biasa saja. seperti tidak ada suatu hal yang istimewa dari film spin off ini. jump care masih dimunculkan dan menjadi titik lemah film ini.

Efek suara menjadikan film semakin mengerikan. Tiga tokoh utama juga memerankan karakternya kurang bagus. Tidak memberikan banyak kengerian bagi penonton. Jika formula ini masih diberikan di film selanjutnya, mungkin penonton akan bosan. Tapi jika anda penasaran dengan cerita boneka annabelle, tuntunlah sering terbaru dari film the conjuring universe hanya di website trailer khsus RenaMovies.