Nih Dia Perangkat Yang Ada Pada Game Pokemon Sleep

1 min read

Game pikemon sleep  ialah salah satu aplikasi yang diklaim bakal mengubah tidur menjadi sebuah aktivitas yang menghibur,kemudian Game  ini juga dijadwalkan bakal meluncur ditahun ini.

Dan Aplikasi game ini juga akan memonitor pola tidur pengguna dan memberikan penghargaan kepada mereka karena tidur loh, dengan konsep pemain harus  dapat bangun tidur setiap pagi dengan tepat waktu.

Game ini dapat dimainkan saat kita sedang tidur, dan juga  Aktivitas tidur kita akan memengaruhi gameplay pada game ini, dengan  tujuan dari game ini agar pemain memiliki alasan untuk bangun pagi.

Seperti yang tertulis di we esportsku.com , game  ini juga bakalan mengoptimalkan perangkat baru yang dikembangkan oleh Nintendo, yakni Pokemon Go Plus Plus dengan Perangkat baru ini mirip Pokeball,Yang berbentuk cakram dan berfungsi seperti perangkat Pokemon Go Plus dan Pokeball Plus.

 

Dengan pengguna bakal mendapatkan notifikasi bila sedang dekat dengan Pokestop, dan Pokemon Go Plus Plus memiliki fungsi berbeda.

Dan perangkat baru tersebut berfungsi sebagai perangkat untuk memantau tidur, berkat accelerometer bawaam, dan ternyata bisa  dihubungkan ke smartphone via Bluetooth loh.

 

Kemudian aksesori Itu dapat melacak informasi sederhana tentang berapa lama kalian tidur, dengan menggunakan  data hal tersebut  dapat ditransfer ke aplikasi Pokemon Sleep.

Kemudian Pokemon Sleep akan bekerja sama  dengan perangkat terbaru Pokémon Go Plus +,Perangkat tersebut menggunakan sensor accelerometer untuk melacak waktu tidur pengguna.

Alat itu akan mengirimkan informasi ke smartphone melalui konektivitas Bluetooth, Perangkat baru mereka memiliki fungsi yang sama dengan perangkat Pokémon Go Plus yang asli loh.

dengan Semakin berkualitas dan semakin lama tidur kalian maka progres kalian di dalam game juga akan meningkat, dan Pokemon milikmu akan semakin kuat, kemduian  Pokemon pemain langsung punya CP dan IV tertinggi Loh.

Kegiatan  tidur  akan memengaruhi gameplay pada game tersebut yaitu dengan Tujuan dari game ini agar pemain memiliki alasan untuk bangun pagi.

 

Kemduian Pokemon bekerjasama dengan Nintendo untuk membuat perangkat sleep tracker yang bernama Pokemon GO Plus + Go Plus Plus Kemdian Perangkat ini juga dapat disambungkan dengan game Pokemon GO.