Mengenal kawasan ekowisata Bodogol di Bogor

1 min read

rental mobil ke ekowisata Bodogol di Bogor

Jalan Jalan atau rekreasi sembari belajar hal baru dalam mengisi liburan sangat bermanfaat. darmawisata mengunjungi alam disertai memahami alam adalah tujuan dari didirikan nya“ Ekowisata Bodogol.  Sebuah tempat wisata alam yang menawarkan panorama keindahan alam yang mampu memanjakan mata memandang, Ekowisata Bodogol wisata pula diketahui sebagai Pusat Pembelajaran Koservasi Alam Bodogol( PPKAB) tak heran banyak pejabat menggunakan layanan rental mobil alphard bogor datang kesini.

rental mobil ke ekowisata Bodogol di Bogor

Ekowisata Bodogol sangat sesuai untuk Kamu yang menginginkan liburan bersama keluarga, bersama keluarga banyak yang dapat Kamu miliki disini yang berguna pula untuk anak- anak supaya lebih dapat menyayangi alam serta jadi generasi yang dapat menggunakan alam lebih baik.

Merambah kawasan Ekowisata Bodogol, kesegaran langsung Kamu rasakan, hijaunya pepohonan rindang serta hawa sejuk langsung menyongsong Kamu. Disini Kamu dapat memandang bermacam berbagai flora serta fauna, lebih menarik lagi Kamu dapat mempelajari lebih jauh tentang flora serta fauna yang terdapat disini.

Terdapat perihal menarik dikala Kamu terletak disini, Kamu mau memandang keragaman flora serta fauna Ekowisata Bodogol dari atas? Kamu dapat melaksanakannya disini. Ada jembatan kanopi, ialah jembatan gantung yang dibuat dari tali, jembatan ini mempunyai panjang 100 m serta terletak di puncak tumbuhan, Kamu dapat memandang keelokan alam dekat yang begitu luar dapat. Dari atas mari tidak cuma kawasan Ekowisata

Bodogol yang dapat Kamu amati, Kamu pula dapat memandang dari kejauhan keelokan Alam yang lain yang begitu mempesona. Dari mari Kamu pula dapat menguji kemampuan photographi Kamu, sangat menarik dijadikan objek difoto keelokan alam yang nampak dari jembatan kanopi ini.

Lebih menarik bila Kamu beruntung disini Kamu dapat memandang Macan Tutul Jawa serta Owa Jawa. Hewan sangat jarang ini memanglah dikatakan terus menjadi menipis populasinya yang diperkirakan cuma tinggal 23 ekor saja. Jadi perihal yang sangat istimewa bukan bila Kamu dapat memandang Macan Tutul Jawa disini.

Begitupula dengan Owa Jawa, fauna yang satu ini telah semakin menurun populasinya dikarenak banyak orang yang tidak bertanggung jawab memburunya buat dijadikan fauna peliharaan. Di Bodogol pula ada pusat rehabilitasi untuk Owa Jawa, dimana sehabis Owa Jawa menempuh proses karantina, mereka hendak dilepas lagi ke alam.

Menarik bukan apa yang ditawarkan Ekowisata Bodogol, penasaran? Silahkan tiba.

Untuk Kamu yang mau tiba ke Ekowisata Bodogol, wisata alam ini terletak di Desa Wates, Jalur Raya Bogor- Sukabumi Kilometer 18 Cisempur Cisaraga, Caringan, Bogor. Tidak dikenakan bayaran apapun buat masuk ke kawasan Ekowisata Bedogol.