Mengatasi Gigi Berlubang dengan Tambal Gigi Laser di Klinik Gigi Jogja

1 min read

Kawat Gigi Jogja

Kawat Gigi Jogja

Apabila saat ini anda membutuhkan informasi tentang tambal gigi laser maka silahkan simak penjelasan ini sampai selesai. Salah satunya tambal gigi di Klinik Gigi Jogja akan memberikan sedikit informasi mengenai teknologi baru dalam dunia kesehatan gigi yaitu tambal gigi laser. Kini banyak muda mudi, orang tua yang suka lali dan tetap mengkonsumsi makanan yang bisa membuat gigi mereka berlubang. Banyak juga masyarakat yang belum tahu tentang cara merawat gigi yang baik dan mengatasi gigi berlubang.

Manfaat Tambal Gigi Menggunakan Laser di Klinik Gigi Jogja

Kini sudah ada tambal gigi laser yang bisa anda manfaatkan sebagai solusi mengatasi gigi berlubang. Tambal gigi laser ini sebagai alternatif untuk menambal gigi. Menggunakan teknologi laser maka proses penambalan bisa lebih higienis. Berikut ini penjelasan mengenai manfaat tambal gigi menggunakan teknologi laser.

  1. Hasil tambalan lebih awet

Tambal gigi laser ini bisa digolongkan sebagai tambal gigi permanen. Jadi ketika anda menggunakan tambalan gigi laser maka tidak lagi khawatir kalau gigi anda akan tertelan. Selain itu anda juga tidak perlu lagi melakukan pemeriksaan ke dokter.

  1. Mampu mengurangi pendarahan

Manfaat kedua yang bisa anda rasakan ketik melakukan penambalan gigi menggunakan laser yaitu mampu mengurangi pendarahan. Jadi dokter tidak perlu membersihkan gigi anda menggunakan alat tertentu sehingga bisa menimbulkan pendarahan. Dokter hanya cukup menggunakan laser maka bakteri yang menempel pada gigi akan mati.

  1. Mempertahankan bentuk gigi

Biasanya dokter akan membuang gigi yang sudah busuk dan berubah warna karena gigi tersebut suda mengandung banyak bakteri. Ketika anda menggunakan tambal gigi laser maka bentuk gigi asli atan tetap dipertahankan.

  1. Proses penyembuhan akan lebih cepat

Penggunaan laser ini digunakan untuk menambal gigi yang berlubang serta membunuh bakteri yang ada. Dapat dikatakan kalau penggunaan laser ini prosesnya lebih steril ketika dibandingkan penambalan gigi secara konvensional. Mengingat bakteri sudah dihilangkan dengan laser maka proses penyembuhan akan lebih cepat.

Demikianlah penjelasan mengenai kemudahan menambal gigi menggunakan metode laser. Semoga dengan adanya penjelasan ini bisa bermanfaat untuk anda dalam mengatasi gigi berlubang. Jangan mengandalkan perawatan medis saja. Menjaga kebersihan gigi secara rutin sangat penting agar tidak ada lagi gigi yang berlubang.