Makin Seru ! Ini Yang Terjadi Pada Manga One Piece 955

1 min read


Sempat libur satu minggu akhirnya kita bisa baca manga one piece kembali dan tentunya chapter kali ini benar benar seru, jadi tanpa perlu basa basi lagi mari kita bahas apa saja yang terjadi pada chapter minggu ini.

Chapter 955 dengan judul ENMA kita masih berada di dalam story dimana team masih berlabu di suatu pulau mereka sedang berbelanja barang barang kebutuhan seperti yang kita duga memang butuh banyak perisiapan untuk pergi ke Thriller Bark, pada chapter ini kita di beritahukan masih berada di pulau wano kuni, uniknya lagi wano kuni arc dua bearkhir di chapter sembilan ratus sembilan puluh lima.

Luffy Berhasil menguasai haki baru boost, seperti yang terdapat pada forum forum telah di jelaskan bahwa luffy telah berhasil menggunakan haki baru, haki tersebut adalah rio versi tingkat tinggi dari versi boost.

Nah ini yang paling menarik yaitu penjalasan kekuatan pedang Enma, dimana kekuatan yang tersimpan dalam pedang tersebut memiliki keuatan yang sangat dahsyat, pedang ini bisa mengeluarkan haki pengguna pedang secara otomatis uniknya lagi enma dapat memotong apapun melebih porsi yang dibutuhkan dari yang diinginkan pengguna pedang tersebut, perumpamaan seperti : Kalau zoro ingin memotong satu kayu dari beberapa tumpukan kayu malah yang akan terjadi adalah zoro memotong semua kayu jika menggunakan pedang enma, wah wah zoro benar benar dapat kekuatan yang dahsyat di chapter ini.

Hal lainnya yang terjadi pada chapter minggu ini orochi telah mengetahui secara pasti kalau pelabuhan tokagi menjadi tempat berkumpulnya para aliansi pembebasan negeri wano, hmm dari mana yah si jelek ini mengetahuinya mungkinkah ada penghianat di dalam aliansi bajak laut samurai dan ninja?

Akhirnya di ketahui bahwa pedang wado ichimonji dan enma adalah pedang yang di buat oleh orang yang sama orang itu bernama Shimotsuki Kouzaburou, yang telah meninggalkan negeri wano lebih dari 50 tahun yang lalu. uniknya lagi kata zabu berarti tiga sedangkan koushiro berarti empat yang menandakan kemungkinan besar pembuat pedang tersebut mempunyai hubungan darah.