Layanan COD Semakin Mempermudah Proses Jual Beli Mobil di Era Ini

1 min read

jual beli mobil

Seperti yang Anda tahu, mobil merupakan kebutuhan tersier yang tidak wajib dimiliki. Akan tetapi, dengan adanya mobil bisa memberikan banyak manfaat untuk menjalankan aktivitas sehari-hari. Misalnya, dapat menampung barang dan orang lebih banyak, terhindar dari paparan panas matahari, kursi duduk yang nyaman serta tidak melelahkan, dan lain sebagainya. Selain itu, liburan keluarga menggunakan transportasi mobil dinilai lebih menyenangkan dan efisien. Salah satu penyedia jasa jual beli mobil yaitu mobil88. Anda bisa melakukan berbagai macam transaksi sesuai keinginan, termasuk COD (Car On Delivery). Bagi Anda yang memiliki mobil dan ingin menjualnya langsung saja kunjungi mobil88. Berikut kelebihan menggunakan layanan COD (Car On Delivery) saat menjual dan membeli mobil.

 

Kelebihan Layanan COD dalam Proses Jual Beli Mobil yang Dijamin Menguntungkan

Sebelum masuk ke dalam pembahasan kelebihan COD (Car On Delivery), perlu diketahui bahwa layanan ini merupakan proses transaksi yang dilakukan langsung pada tempatnya. Jadi, setelah Anda menerima barang pesanan maka pembayaran pun dilakukan secara tunai langsung kepada pengirimnya. Salah satu jasa yang jual mobil bekas atau baru dapat dilihat di mobil88. Berikut kelebihan-kelebihannya.

 

  1. Proses Mudah & Aman

Tidak perlu ribet saat memutuskan jual mobil bekas, karena Anda hanya cukup mengisi formulir lewat online. Anda akan mempunyai lebih banyak waktu luang untuk beristirahat di rumah karena semuanya dilakukan secara daring tanpa perlu datang ke lokasi mobil88. Sebaliknya, tim inspeksi dari mobil88 lah yang akan menghampiri Anda untuk melihat kondisi mobil.

 

Pada beberapa penyedia jasa mobil, pemesanan yang dilakukan oleh pelanggan dengan cara mengantarkan ke rumah biasanya dikenai biaya ongkir sesuai jarak yang ditempuh. Namun, di mobil88 jual beli mobil dilakukan tanpa pungutan biaya sepeserpun dalam konteks pengantaran. Khususnya bagi area yang masih berada di dalam satu kota. Oleh karena itu, kelebihan memakai sistem COD (Car On Delivery) adalah tidak perlu membayar biaya pengiriman barang.

 

  1. Harga Terbaik & Fair

Ketika tim appraisal profesional mengunjungi rumah Anda untuk melakukan inspeksi terkait mobil yang hendak dijual, maka akan terjadi proses penentuan harga yang bisa diberikan. Jangan khawatir, karena COD (Car On Delivery) memungkinkan para tim dari mobil88 melakukan penilaian secara transparan dan dapat dipertanggung jawabkan.

 

Harga ditentukan menurut kondisi mobil. Jika masih terbilang bagus dan tidak ada kerusakan mesin yang parah sudah pasti Anda mendapatkan penawaran harga terbaik oleh tim mobil88. Pertemuan secara langsung mempermudah dalam penilaian kualitas mobil apakah masih layak digunakan atau tidak. Selain itu, uji coba mengendarai juga diperbolehkan.

 

  1. Pembayaran Cepat

Tanpa harus datang ke showroomnya, Anda bisa memilih berbagai macam merk mobil yang tersedia lengkap di website mobil88. Hanya menunggu pesanan datang sambil bersantai di rumah tentunya sangat menghemat waktu. Selain menghemat waktu, Anda juga akan menghemat bensin kendaraan.

 

Apabila dari awal Anda berniat menjual mobil, maka setelah harga disetujui oleh kedua belah pihak, dalam waktu kurang lebih dari sehari sejumlah uang akan di transfer pada rekening. Hal itu menandakan layanan COD dilalui dengan baik sehingga pembayarannya cepat.

 

Nah, itulah kelebihan layanan COD yang ditawarkan oleh mobil 88 selaku produsen jual beli mobil dengan mutu terjamin dan terpercaya. Jangan takut ditipu karena metode pembayaran COD meminimalisir kemungkinan tersebut. Terlebih lagi, mobil88 memiliki kredibilitas yang dapat dipercayai. Anda bisa menjual mobil tidak terpakai supaya lebih bermanfaat disana.