HP Keren untuk Gaming dan Social Media

1 min read

HP Keren untuk Gaming dan Social Media – Gaming dan social media saat ini menjadi aktifitas wajib bagi generasi milenial. Nah untuk update status di whatsapp , facebook, dan IG di butuhkan smartphone dengan spesifikasi mumpuni, begitu pula dengan gaming, nah Dua perusahaan yang notabene tidak terkenal dengan berani merilis sebuah smartphone dengan bentuk seperti PlayStation Portable. Uniknya, ada dua perusahaan yang memilikinya. Ternyata, keduanya memesan model smartphone ini dari produsen yang sama. Mereka adalah Point 78 dan Much W1.Masih ingat dengan Sony Ericsson Xperia play? Saat itu Xperia play digadang-gadang akan membawa sukses playStation ke ranah mobile dengan beragam game kelas konsol, dan tentu saja desain smartphone tersebut yang seperti gamepad playStation. Namun sayang sejarah mencatat lain dan Xperia play tidak membawa sukses seperti yang diharapkan banyak orang. Bahkan, kini playStation Mobile juga akan mati seiring berakhirnya dukungan untuk platform ini selepas Android KitKat 4.4.2. Namun demikian, bukan berarti tidak ada perusahaan lain yang mau mencoba peruntungan membuat smartphone yang fokus ke fitur game. Adalah perusahaan 78point dan Much asal Tiongkok yang membuat smartphone Android berbentuk gamepad. Lucunya, kedua perusahaan ini memesan smartphone dari pabrikan yang sama sehingga dua smartphone keluaran mereka memiliki desain dan fitur yang serupa.

78point p01 dan Much w1 memiliki layar ipS 5 inci hd 720p dengan prosesor MediaTek MT6592 1,7Ghz octacore dengan GpU Mali 450Mp4 dan RAm 2GB. Kedua smartphone ini masih menggunakan oS Android 4.2 Jelly Bean, memiliki internal storage 16 GB dengan dukungan microSd hhingga 64 GB, kamera belakang 8 megapiksel, kamera selfie 2 megapiksel, dan baterai 3.000 mAh. Seperti ponsel asal Tiongkok kebanyakan, point 78 dan Much w1 juga sudah dilengkapi dengan fitur dual sim dan dihargai cukup murah, yakni sekitar US$330 atau sekitar Rp4 juta. Selain bisa memainkan game Android, pengguna ponsel ini juga akan bisa memainkan banyak game konsol dengan beragam emulator yang ada seperti untuk MAME, pSp, dreamcast, NdS, GBA, NES, SNES, N64 dan lainnya. Kedua smartphone ini direncanakan akan rillis tanggal 20 Agustus mendatang.

Sumber : Teknorus.com

Langkah-langkah Order Taobao Online

Jika kita sering berbelanja secara online, pasti ada beberapa barang yang proses pengirimannya dari luar negeri kan? Ada banyak sekali online shop yang menjual...
Provey
1 min read