Honda Univcron BS6 Ternyata Fiturnya Tidak Kalah Canggih Dengan CBR 150

1 min read

nettleberry.com – Honda motorcyte dan scooter india ( HMSI) akan segera memperkenalkan honda cbs shine sp Bs6, ini menjadi motor BS6 compliant pertama yang telah diluncurkan loh oleh honda, pabrikan honda ini telah resmi diluncurkan dan dibandrol hanya Rp 18 juta.

Namun fiturnya itu tidak kalah canggihnya dengan CBR 150 loh diketahui regulasinya emisi bharah stage v1(BS-V1) akan segera diluncurkan pada 1 april mendatang dan tak hanya itu saja BS6 -Compliant motor honda cb ini juga didukung dengan speaifikasi yang sangat keren.

 

Ternyata nih honda Cbr 150 ini sudah sudah ada versi yang telah tersematkan dari fiturnya, pengereman ABS,( Anti lock barking sistem) sama persis dengan pengereman di unicorn BS6 ini.

Namun kalau bicara harga nih ya honda CBR 150 Abs dijual dengan harga yang sangat tinggi yaitu Kisaraan  Rp 38 jutaaan , ” berdasarkan data dari situs jual beli motor otomoto.id

Dan tentunya sangat mahal iya dibandingkan dengan sport honda unicorn BS6 yang dibandrol seharga Rp 18 juta saja loh, sepedah motor dan skuter honda india pvt,Ltd mengumumkan unicorn BSVI dengan harga awal RP 93.593 (ex-sh delhi) atau kisaran Rp 18.600.000 .

 

Dan sejak dari 16 tahun diawal dikenalkan nya honda unicorn telah menjadi motor bagi 2.5 juta orang wow.. Ternyata motor honda ini ternyata dinamakan unicorn ya, tetapi motor ini tidak tidak dijual diindonesia ya melainkan di india .

Dan honda cb unicorn ini dinekali dengan mesin 150 cc sohc berpendingin udara sama dengan yang digunakan honda CB 150  verza, dan ternyata powernya itu juga sama loh berada diangka 12.8dk dengan torsi 13 NM .

 

Tetapi jika dibandingkan dengan CB150  verza honda cb unicorn sedikit lebih unggul iya , tetapi bukan dimesinnya tetapi Unicorn ini keunggulannya di Sokbeker belakang yang sudah menganut monosok.

 

dengan menggunakan dapur pacu performal yang dihasilkan motor honda cB benar benar gahar dijalanan dikarenakan tenaganya yang besar dan segala medan jalan dapat ditempuh dengan motor ini secara mudah keren bukan