Elementor Pro: Page builder Terbaik untuk WordPress

1 min read

kelebihan-elementor-pro

Berencana untuk menggunakan WordPress buat website kamu? Atau mungkin sudah punya website tapi belum menemukan page builder yang bagus? Kami punya saran yang bagus buat kamu: page builder elementor. Elementor adalah salah satu plugin paling popular di WordPress, dengan lebih dari 3 juta user dan rating rata-rata bintang 5. Dengan komunitas yang sangat besar dan review yang sempurna, tidak diragukan lagi kemampuan Elementor dalam membantumu membuat landing page yang kamu inginkan.

Elementor juga kompatibel dengan tema-tema yang tersedia untuk WordPress, baik berbayar maupun gratisan. Jadi jangan khawatir Elementor bisa membuat website kamu menjadi berantakan. Ada dua versi Elementor yang bisa kamu coba, versi gratis dan premium.

Bagi para pemula, kami menyarankan untuk mencoba Elementor versi gratis terlebih dahulu. Jangan menganggap remeh versi gratis dari Elementor karena semua fitur yang tersedia sudah cukup lengkap. Jika kamu memiliki bujet yang tidak cukup untuk versi elementor pro, jangan ragu untuk mencoba versi gratis.

Kelebihan Elementor

Untuk lebih meyakinkan kamu untuk menggunakan Elementor, berikut adalah kelebihan-kelebihan Elementor dibandingkan dengan plugin lainnya.

  1. Mudah digunakan – interface Elementor sangat mudah untuk dipahami bagi siapa saja, termasuk pemula. Kamu tidak perlu menguasai bahasa pemrograman dan masalah teknis lainnya dalam membuat website. Misalkan kamu ingin membuat landing page dengan Elementor, kamu hanya perlu drag and drop fitur apa saja yang kamu perlukan dan dalam waktu yang singkat landing page sudah dibuat dan siap digunakan.
  2. Gratis – seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Elementor bisa digunakan siapa saja tanpa mengeluarkan biaya apa pun. Fitur yang disediakan untuk versi gratisnya sudah terbilang lengkap untuk membuat sebuah website yang bisa bekerja dengan lancar. Tentunya jika kamu ingin fitur yang lebih banyak lagi, kamu harus meng-upgrade Elementor ke versi Pro atau Premium.
  3. Performa yang cepat – Elementor selain mudah digunakan, performa yang didapatkan juga sangat tinggi. Elementor bisa diakses dengan mudah dan cepat, saat kamu menyunting landing page, hasilnya bisa langsung dilihat real-time melalui desktop atau mobile. Elementor juga mendukung website agar bisa diakses melalui desktop maupun mobile.
  4. Open Source – ada banyak sekali plugin yang open source di WordPress, karena open source menjamin plugin akan selalu diupdate dan juga aman digunakan. Karena komunitas dibalik Elementor yang sangat besar, Elementor akan selalu ter-update dan setiap masalah akan cepat terselesaikan. Jika kamu ingin mengembangkan pluginmu sendiri, plugin open source bisa menjadi tempat yang bagus untuk memulai.
  5. Ramah SEO – bagi para penulis yang sering menulis SEO akan merasa terbantu dengan menggunakan Elementor. Elementor dijamin ramah SEO dan mendukung untuk penerapan SEO.
  6. Mudah diatur – jika kamu belum puas dengan tampilan yang dimiliki Elementor, kamu bisa melakukan kustomisasi segala elemen yang ada mulai dari bentuk, ukuran, CSS dan lainnya. Para veteran pasti suka dengan fitur ini, kebebasan untuk mengubah penampilan sangat penting jika kamu ingin memiliki website yang unik, jika kamu masih bingung bagaimana mengganti penampilan Elementor, silakan menggunakan jasa Install elementor premium.

Jadi tunggu apa lagi? Langsung saja install Elementor untuk website kamu, jangan lupa Elementor itu gratis untuk dicoba dan bisa dipakai sampai kapan pun tanpa batas.

Service Macbook Jadul Supaya Kembali Ngebut, Begini Triknya!

Untuk kamu yang berniat menjual Macbook yang telah menemani kamu bertahun– tahun hanya karena Macbook kamu mulai lemot, coba kamu tunda dahulu kemauan kamu...
Provey
2 min read