Drama SBS Alice, Bawa Konsep Time Travel ke dalam Drama

1 min read

Drama SBS Alice, Bawa Konsep Time Travel ke dalam Drama

Kira-kira, apa sih, momen yang paling mengejutkan dalam hidupmu? Apakah kaget karena ditembak si doi? Kaget karena ketemu kecoak di kamar mandi? Atau kaget jenis apa lagi, nih? Percayalah, keterkejutanmu itu tak sebanding dengan yang dialami oleh Park Jin Gyeom( Joo Won) dalam drama SBS, Alice. Tokoh yang satu ini dibuat kaget bukan main ketika ia bertemu dengan wanita yang sudah meninggal di masa lalu. Wah, wah, sepertinya, kalau kalian jadi Jin Gyeom, bisa merinding tak karuan, ya? Orang yang sudah meninggal, berarti orang tersebut tak lagi ada di dunia. Setidaknya, begitu seharusnya.

Park Jin Gyeom tumbuh dan dibesarkan oleh single mother yang sangat ia cintai dan kasihi. Dirinya terlahir tanpa kemampuan untuk merasakan atau mengekspresikan emosi. Walau begitu, dengan bantuan Go Hyeon Seok (Kim Sang Ho), dirinya menjadi seorang detektif handal yang menemui banyak kejadian aneh dalam perjalanan kariernya. Salah satunya yang paling aneh dan mengejutkan yaitu ketika ia bertemu dengan Yoon Tae Yi (Kim Hee Sun), wanita yang sudah meninggal dengan cara yang misterius. Yoon Tae Yi sendiri merupakan seorang wanita jenius di bidang fisika yang hidup dengan anak lelakinya. Ia meninggal dengan cara yang misterius, namun ternyata dirinya memegang rahasia dari time travel device, Alice.

Keberadaan Alice ini disadari oleh Jin Gyeom dan dirinya berusaha untuk mengurangi dampak negatif dari adanya time travel device ini. Dalam perjalanannya memecahkan misteri dan kasus, ia akhirnya dibantu oleh Yoon Tae Yi. Kisah misterius yang melingkupi para pemeran dalam drama ini akan diungkap dalam drama Alice, yang mulai rilis pada 28 Agustus 2020. Berjumlah total 16 episode, drama karangan Kim Kyu Won ini tayang hingga 17 Oktober 2020. Menggantikan drama Backstreet Rookie, drama ini tayang tiap Jumat & Sabtu pada pukul 22:00. Penasaran kelanjutan kisahnya? Rahasia apa saja yang tersembunyi dalam time travel device Alice ini? Lalu bagaimana penjelasan dari munculnya wanita yang seharusnya sudah meninggal? Pastikan kamu tidak melewatkan drama SBS Tv yang satu ini.