Cari HP yang bisa Main Game PSP PPSSPP Lancar ? disini Tempatnya

1 min read

Cari HP yang bisa Main Game PSP PPSSPP Lancar ? disini Tempatnya

D ua minggu terakhir, ada beberapa hari libur nasional, yang sekaligus menjadi long week end. Masyarakat Jabotabek beramai-ramai liburan ke luar kota. Tergambar jelas saat melihat berita di televisi. Macetnya jalanan dan tempat-tempat wisata hampir di semua titik. Rupanya, hal ini berimbas pada jumlah pengunjung di ITC Roxy Mas, pusat rujukan perdagangan ponsel di Tanah Air. “Sepi nih beberapa hari terakhir. Habisnya banyak liburan sih. Ada libur pemilu, juga liburan paskah. Jadinya pada liburan keluar kota,” ujar pedagang di JJ Phone di lantai 1. “Kalau yang laris sih masih tetap hape Android ya. Untuk yang merek lokal, tipe yang laris misalnya Advan S5E, soalnya murah cuma 900 ribuan. Tipe laris lainnya, ada Mito Fantasy dan IMO Champion. Yang sudah lama tapi tetap bagus penjualannya tuh Samsung Galaxy Core. Habisnya punya bentuk bagus dan ukurannya nggak gede-gede amat,” ujar Mutia, pedagang di lantai 1.

Nokia X & WeChat

dapat atensi Di tengah persaingan Android yang ketat, Nokia X yang laris saat peluncurannya, masih mencatat penjualan lumayan. Stan Nokia di lantai dasar mencatat penjualan Nokia X sekitar 10 unit per hari. Menurut Dari, penjaga stan, tak perlu khawatir kalau Nokia X ini tak bisa memainkan aplikasi Android. “Sama saja kok dengan Android lainnya. Malah kelebihannya, selain bisa memainkan game dan aplikasi Android, juga bisa di-install aplikasi Windows Phone seperti MixRadio dan Of ce,” ujarnya. Yang unik, ada stan WeChat yang hadir dengan kekuatan penuh dengan jumlah penjaga stan yang banyak. Padahal tak ada produk yang diperjualbelikan. Mere ka hanya ingin mengenalkan diri dan memberikan edukasi secara gratis. Setiap pengunjung yang ingin meng-install aplikasi chating WeChat ini akan dibantu hingga bisa digunakan. Untuk menarik pengunjung, WeChat menawarkan permainan untuk mendapatkan skor tertentu. Skor di atas 50 ribu bonusnya tas, dan skor di atas 80 ribu bonusnya boneka. Hadiah lain adalah t-shirt, bulpen, stiker karakter WeChat, dan pillow. “Kami hanya memberikan pengenalan produk pada pengunjung, dengan berkeliling ke pusat perdagangan ponsel. Sebelumnya kami sudah hadir di Cempaka Mas, lalu di Roxy Mas, dan minggu depan kami hadir di Ambasador,” ujar Nia, penjaga stan.

Mito A95 dan A68 cukup laris

Vendor merek lokal Mito, punya dua tipe Android yang terbilang laris, yaitu Mito A95 dan A68. Mito A95 dibanderol harga Rp1,75 juta, turun dari sebelumnya Rp2 juta. Bonus yang diberikan adalah micro SD 8 GB siap pakai karena telah diisi banyak game dan aplikasi. “Pokoknya tinggal klik dan install game yang diinginkan, terus pakai. Tak perlu repot-repot download,” ujar Agus penjaga toko. Hal yang dijagokan dari Mito A95 adalah layarnya yang tajam dan sudah berlapis Gorilla Glass, serta memori RAM 1 GB. Sementara Mito A68, punya keunggulan di sisi kapasitas baterai yang super besar, 4000 mAh. Uniknya, baterai di A68 ini bisa dipakai sebagai powerbank untuk mengisi ulang gadget lain. Dibanderol seharga Rp 1,5 juta, sayang memori A68 ini baru 512 MB. Seolah jemput bola, jaringan toko ponsel Global teleshop menggeber program trade in. Calon pembeli bisa membawa ponsel lamanya, yang akan dinilai sesuai dengan daftar harga yang dimiliki Global teleshop. Harga yang didapat bisa dibelikan ponsel baru, dengan menambah dana ataupun tidak tergantung tipenya. “Hape yang diterima sih syaratnya, masih ada kardus dan charger. Kalau ada kelengkapan lain, nilainya bisa lebih tinggi. Kalau merek yang bisa trade in, misalnya Nokia Asha, Blackberry GSM apa saja, dan Samsung seri Galaxy

Sumber : teknorus.com