Cara Setting Email Hosting Server cPanel

1 min read

Cara Setting Email Hosting Server cPanel

Email spam memang sangat mengganggu para pengguna email. Lantas, bagaimana Cara Setting Email Hosting Server cPanel SupayaTidak di Anggap Spam Oleh Gmail Atau Yahoo ?

Cara Setting Email Hosting Server cPanel
Cara Setting Email Hosting Server cPanel

Mudah saja, Anda tentu tidak menginginkan email Anda masuk kedalam spam, bukan? Lebih lagi bila email tersebut Anda gunakan untuk keperluan penting dan pekerjaan. Akan susah jadinya jika email Anda terdeteksi sebagai spam dan masuk kedalam folder spam si penerima email.

Masalah yang dihadapi ketika email Anda menjadi spam adalah penerima seringkali tidak membaca email yang Anda kirimkan. Karena sejatinya, jarang orang yang membuka folder spam.

Bahkan dewasa ini orang menggunakan gadget untuk membuka email, di dalam gadget tersebut Anda tidak bisa menjelajahi folder spam di email. Jika sudah begini, Anda benar-benar membutuhkan Cara Setting Email Hosting Server cPanel SupayaTidak di Anggap Spam Oleh Gmail Atau Yahoo.

Dari sekian banyak Cara Setting Email Hosting Server cPanel SupayaTidak di Anggap Spam Oleh Gmail Atau Yahoo, berikut inilah adalah cara-cara efektif agar email Anda tidak jadi spammer:

  1. Tuliskan judul di setiap email yang Anda kirimkan. Karena sebagian besar orang malas untuk mengisi Subject Email, jadi mulai saat ini biasakan untuk menuliskan judul email yang sesuai dengan isinya.
  2. Hindari penggunaan huruf besar saat menulis judul dan isi email. Terkadang Anda membiarkan capslock menyala tanpa dimatikan, hal tersebut mengakibatkan Anda menulis dengan huruf besar semua.
  3. Hindari penggunaan email untuk didaftarkan pada situs atau forum yang tidak meyakinkan.
  4. Kurangi attachment yang Anda lampirkan dalam sebuah email.
  5. Bubuhkan signature yang jelas pada akhir di setiap email Anda.

Kini Anda sudah tahu untuk mengatasi solusi email yang menjadi spam. Selain itu, Anda harus memastikan ke penerima bahwa mereka menerima email Anda di Inbox bukan di Spam.

Cara Setting Email Hosting Server cPanel SupayaTidak di Anggap Spam Oleh Gmail Atau Yahoo ini sangat efektif untuk membantu mengatasi masalah email Anda yang dianggap spammer oleh Gmail dan Yahoo.

Sumber : jokowarinoblog.com