Bikin Masker Scuba Jogja

1 min read

jual masker scuba

Bikin masker scuba Jogja – bikinidcard.com. Jogja merupakan salah satu kota dengan suhu udara tinggi. Bahkan bagi sebagian warga Jogja sendiri, panasnya sinar matahari Jogja ora umum (luar biasa). Banyaknya jumlah kendaraan bermotor mulai dari mobil dan motor pribadi hingga kendaraan umum. Seperti busway mengakibatkan kadar polusi di Jogja semakin meningkat, udara yang makin panas akhirnya semakin panas. Fenomena itu pun didukung dengan sedikitnya ruang hijau terutama di pusat Kota Jogja.

Untuk menghadapi masalah-masalah tersebut maka sebaiknya Anda bikin masker scuba Jogja. Apa itu masker scuba? Masker scuba merupakan masker nonmedis yang terbuat dari kain scuba. Kain scuba sendiri merupakan jenis kain sintetis yang karakteristiknya hampir mirip dengan polyester.

jual masker scuba

 Kenapa Harus Bikin Masker Scuba Jogja?

Ada banyak masker kain nonmedis lain, tetapi kenapa harus bikin masker scuba Jogja? Berikut alasan-alasan kenapa Anda harus bikin masker scuba, bukan masker dari kain lain.

  1. Tebal, tapi Tidak Pengap

Masker scuba 1 lapis lebih tebal dibandingkan dengan masker kain lain yang sama-sama satu lapis. Masker lebih ampuh untuk mencegah debu dan bakteri. Meskipun masker scuba lebih tebal, tetapi ia memiliki sifat yang adem, sehingga penggunanya tidak bakal merasa pengap.

  1. Tahan Air

Di era pandemic COVID-19 sangat penting menggunakan masker tahan air sebab salah satu penularan virus corona adalah melalui droplets (air liur, dahak, dan sejenisnya). Jika tidak menggunakan masker tahan air, maka droplets milik orang lain bisa menembus masker. Begitu pula sebaliknya, ketika Anda batuk maupun bersin, maka droplets dari Anda bisa keluar lalu menulari orang lain.

Masker scuba merupakan jenis masker kain yang tahan air, cukup efektif untuk mencegah droplets masuk maupun keluar.

  1. Permukaan Lembut

Kulit wajah Anda sangat peka? Tidak suka menggunakan benda (tisu, kapas, handuk) yang kasar sedikit saja? Tidak perlu khawatir, masker scuba memiliki permukaan yang lembut. Sangat pas digunakan oleh Anda yang memiliki kulit wajah yang mudah merasakan permukaan-permukaan kasar.

  1. Perawatan Mudah

Merawat masker scuba mudah. Anda hanya perlu mencucinya menggunakan tangan, tidak perlu direndam. Cukup dicelupkan pada air larutan sabun cuci, kucek bila ada bagian yang kotor, lalu jemur di bawah sinar matahari hingga kering (kira-kira tidak sampai 1 jam).

Itulah beberapa alasan kenapa Anda harus bikin masker scuba Jogja. Jadi, tunggu apa lagi? Segera pesan masker scuba!

Tempat Bikin Masker Scuba Murah Jogja

Anda dapat memesan masker scuba di Bikinidcard.com. Kami merupakan percetakan digital printing dan offset yang bisa bikin masker scuba Jogja.

Masker scuba produksi kami ada 2 jenis, yaitu masker scuba tanpa dijahit dan masker scuba yang dijahit. Kedua masker scuba tersebut sama-sama memiliki model earloop, yaitu masker yang memiliki cantolan telinga di kanan dan kirinya, bukan masker dengan tali yang diikat di belakang kepala. Sehingga pemakaian dan pelepasannya sangat mudah.

Kami tidak hanya bisa bikin masker scuba polos, tapi kami bisa cetak desain milik Anda pada masker tersebut sehingga masker Anda tidak akan ada yang menyamai. Masker tersebut kami cetak menggunakan mesin printing khusus dan tinta tahan air, sehingga tidak perlu khawatir jika cetakannya luntur.

Harga Bikin Masker Scuba

Harga bikin masker scuba dapat Anda cek pada situs kami bikinidcard.com.