Benarkah Kacamata Terapi K-Ion Nano Premium 7 Dapat Menyembuhkan

1 min read

K-Ion Nano Premium 7 – Mata minus atau miopia disebut rabun jauh karena berkurangnya kemampuan melihat jauh tapi dapat melihat dekat dengan lebih baik. Mata minus terjadi jika kornea dan lensa terlalu cembung atau bola mata terlalu panjang, sehingga titik fokus sinar yang dibiaskan akan terletak di depan retina.

 

Sejauh ini, penanganan mata minus yang paling umum dilakukan adalah dengan menggunakan kacamata. Namun, penggunaan kacamata ini bukan bersifat menyembuhkan mata minus atau menghilangkan minus. Kacamata hanya digunakan untuk membantu mata memfokuskan kembali bayangan yang masuk agar bisa tepat jatuh ke dalam retina.

 

Penyembuhan mata minus umumnya akan dibantu dengan tindakan medis, salah satunya adalah dengan operasi. Tindakan operasi untuk mengobati mata minus biasanya dilakukan dengan menggunakan media laser, yang pada nantinya akan membuat mata normal kembali secara permanen. Namun operasi laser pada mata juga memiliki risiko sangat besar.

 

Kacamata terapi sedang populer karena ada yang mengklaim kacamata ion ini mampu menyembuhkan berbagai penyakit mata. Lalu benarkah klaim tersebut. Saya coba me- review dengan contoh kacamata terapi K- Ion Nano Premium 7 dari K- Link Indonesia.

 

K-Ion Nano Premium 7 – Netizen sempat dihebohkan oleh klaim brand kacamata ion yang mengklaim bahwa kacamatanya bisa menyembuhkan berbagai gangguan mata, seperti rabun jauh( mata minus), rabun dekat, astigmatism atau penyakit mata silinder, glaukoma, retinopati diabetik, mata kering, mata lelah, mata bengkak, buta warna, hingga katarak. Tetapi fenomena penyembuhan secara instan ini belum terbukti menurut ilmu medis.

 

Nah, konsumen harus lebih teliti juga dalam membeli produk kesehatan dengan klaim berlebihan. Tapi coba kita review klaim dari K- Ion Nano Premium 7.Keunggulan K- ion nano premium 7:

 

*Lensa anti sinar blue ray yang menyerap dan memantulkan blue ray yang merusak mata. Berdasarkan uji spektrometer, lensa K- Ion Nano Premium 7 mampu memblokir rata- rata 40% efek negatif sinar dan pita blu ray sehingga efektif melindungi mata.

 

*Lensa anti sinar UV, dengan melindungi mata dari efek negatif sinar ultra violet yang berbahaya. Efeknya, memperlambat proses penuaan.

 

*Lensa anti Fog( kabut) yang melindungi penglihatan saat kabut atau uap. Jadi kabut atau uap akan cepat hilang saat mengenai lensa.

 

Ion Negatif yang dipancarkan kacamata terapi k- ion nano premium untuk kesehatan matadiklaim dapat meningkatkan sistem imunitas dan memperkuat fungsi tubuh. Sementara anion- nya diklaim bisa menambah suplai oksigen di sekitar mata, sehingga mata tidak mudah lelah dan nyaman menatap layar gadget.

 

Jadi, tidak ada klaim bahwa kacamata terapi ini bisa menyembuhkan Penyakit mata. Kacamata terapi K- Ion Nano premium 7 tidak bersifat menyembuhkan atau mengobati penyakit mata ya.

 

k-ion nano premium 7 – Fungsinya lebih pada mengurangi berbagai keluhan mata, menyegarkan mata lelah dengan menstimulasi kerja otot mata, membantu menyehatkan mata, seta membantu proses pemulihan kondisi kesehatan mata. Jadi memang hanya sebagai kacamata terapi. K- Ion Nano premium 7 ini cocok untuk pengguna gadget aktif yang butuh kacamata kesehatan dengan bentuk stylish.

 

Solusi untuk penyembuhan penyakit mata tetap sama, yaitu jika sedang mengalami masalah gangguan mata yang serius, sebaiknya segera konsultasikan ke dokter spesialis mata.

untuk info k-ion nano premium 7 klik di sini