5 Rekomendasi Sepeda Statis Murah

1 min read

ANDA ingin mencari sepeda statis murah 1 jutaan. Anda tidak perlu bingung. Sepeda statis 1 jutaan sudah tergolong bagus. Setidaknya, berdasarkan referensi ini sudah layak untuk Anda gunakan sebagai sarana berolahraga untuk menurunkan berat badan supaya Anda selalu sehat. Sepeda ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur.

Anda bisa memilih sepeda statis harga Rp 1 juta, Rp 1,2 juta, Rp 1,5 juta atau Rp 1,9 juta, dsb. Ya, banyak jenis, merek dan model yang bisa Anda pilih sehingga harganya sangat beragam. Lebih dari Rp 2 juta juga banyak.

Tetapi, Anda juga bisa memilih sepeda statis yang terhebat, ternyaman dan fiturnya terlengkap. Harganya bisa mencapai 10 jutaan. Ya, semua terserah Anda sesuai dengan dana yang tersedia dan model yang Anda inginkan.

Berikut ini adalah daftar 10 sepeda statis murah yang bisa Ada pilih. Yang dimaksud dengan sepeda statis murah adalah sepeda dengan harga 1 jutaan. Atau 1 juta sampai 2 juta rupiah.

1. Sepeda Statis Belt TL-8215.

Sepeda kardio-fitnes dan olahraga dari Total Fitnes. Dilengkapi alat monitor kecepatan, kalori yang terbakar, jarak tempuh dan lamanya latihan. Tempat duduk bisa dinaikkan atau diturunkan. Kayuhan menggunakan sistem belt.

Latihan teratur bisa mengatasi kelainan jantung, obesitas, radang sendi dan diabetes. Harga kursi duduk ini Rp 1 jutaan.

2. Sepeda Statis Platinum TL8207.
Sepeda ini bisa disebut sebagai sepeda fitnes dan sepeda olahraga. Bentuknya mirip sepeda biasa atau sepeda olahraga. Harga sepeda statis ini adalah Rp 1,8 juta.

3. Sepeda Statis Air Bike Black.

Ada monitor pulsa jantung, kalori, jarak tempuh, dan waktu tempuh. Handle stang bisa maju mundur yang dapat menggerakkan otot kaku pasca-stroke. Cocok untuk melatih otot pernafasan dan jantung. Bahan anti gores dan anti karat. Pakai rantai seperti sepeda biasa. Harga sepeda statis ini Rp 1,8 juta.

4. Sepeda X-BIKE TL 920 Orange- Sepeda Statis,Olahraga.

Ini merupakan sepeda magnet skala 1-8 lipat X-bike dengan harga murah. Dilengkapi dengan monitor latihan pembakar kalori, kecepatan, waktu dan jarak tempuh. Bisa dilipat dengan sandaran, handle, dsb.

Mudah penggunaannya, dibuat dari bahan besi seluruhnya dengan harapan bisa bertahan lama (awet). Dilengkapi dengan cek kesehatan. Harga sepada ini adalah Rp 1,8 juta.

5. Sepeda Statis Magnetic, Exercise Bike Belt Fitnes.

Keunggulan sepeda statis ini adalah ada LCD scan dan pedal weight. Bisa untuk melangsingkan dan menguatkan otot di perut, paha betis dan bagian atas. Dibuat dengan bahan berkualitas, awet dan tahan lama. Harga sepeda statis ini adalah Rp 1,3 juta.