2 Cara Download Lagu MP3 Terbaru

1 min read

cara download lagu

Di waktu luang dan waktu santai kalian, apa yang biasanya dilakukan? Apakah digunakan untuk bermain game, berolahraga, membuka sosial media, menonton youtube atau mungkin digunakan untuk mendengarkan musik sambil rebahan? Menurut saya yang paling enak adalah mendengarkan musik sambil rebahan, tahu-tahu ketiduran, hehe.

Mendengarkan musik ini memang sangat cocok sekali untuk menemani waktu luang kita. Namun bukan waktu luang saja, mengerjakan tugas juga sangat enak sambil mendengarkan musik. Tidak percaya? Silahkan kalian coba saja sendiri mengerjakan tugas sekolah di rumah sambil mendengarkan musik.

Namun sebelum bisa mendengarkan musik, kita harus download terlebih dahulu musik atau lagu yang ingin kita dengar. Untuk mendownload musik ini gampang-gampang susah, karena kadang ada website yang membingungkan ketika ingin mendownload musik. Namun berbeda dengan website Mrlagu dimana kita bisa dengan mudah download musik di sana.

 

Cara Download Lagu di MrLagu Lewat Android

Untuk cara download di android tidak ada sulitnya sama sekali, berikut ini adalah tutorial step by step cara download lagu di MrLagu.

  1. Yang pertama harus kalian lakukan tentu mengunjungi situs Download Lagu terlebih dahulu.
  2. Kemudian di website tersebut kan ada fitur pencarian, nah silahkan kalian ketikkan lagu yang ingin didownload kemudian cari.
  3. Setelah itu akan muncul hasil dari pencarian tersebut, silahkan kalian pilih salah satu hasil pencarian yang ada.
  4. Klik tombol download yang berwarna biru dan ikuti petunjuk yang ada sampai kalian berhasil mendownload lagu tersebut.

 

Cara Download Lagu di MrLagu lewat PC Laptop

Cara download untuk yang menggunakan laptop juga tidak sulit, caranya tidak jauh berbeda dengan yang menggunakan android tadi. Langsung saja bagi kalian yang menggunakan laptop atau komputer pc berikut adalah cara download di MrLagu.

  1. Silahkan kalian buka website MrLagu.
  2. Kemudian cari lagu yang ingin kalian download.
  3. Setelah ketemu dan memilih lagu tersebut, klik tombol download yang berwarna biru.
  4. Kemudian ikuti petunjuk download yang ada sampai kalian berhasil download lagu tersebut.

 

Nah itulah bagaimana cara download lagu di mrlagu, sangat mudah dan cepat bisa dilakukan di pc laptop dan android. Kalian tidak perlu khawatir dengan iklan-iklan pop up yang mengganggu dan menghalangi kalian saat download lagu yang kalian inginkan.

Ter Stegen Adalah Kiper Rasa Gelandang dan MU Bungkam…

Tidak sebatas ahli dalam jaga gawang, Marc-Andre ter Stegen berperan dalam serangan Barcelona. Dia sudah mengepak dua assist selama musim ini. Barcelona sukses menaklukkan...
Provey
1 min read